Family Gathering serta Perpisahan dan Pengantar Tugas Hakim, Wapan dan Kasubbag PA Kabanjahe

 IMG-9464

Acara Perpisahan sekaligus pengantar tugas Hakim, Wakil Panitera dan Kasubbag Perencanaan, IT dan Pelaporan Pengadilan Agama Kabanjahe yang dilaksanakan pada hari Sabtu (29/12/2018) bertempat di lokasi wisata pantai Bali Lestari, Deli Serdang yang dihadiri oleh Ketua, para Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional, para Pegawai serta Honor dan yang tak kalah terpenting adalah hadirnya keluarga masing-masing pegawai Pengadilan Agama Kabanjahe.

Kegiatan perpisahan sekaligus pelaksanaan family gathering ini dilaksanakan bertepatan dengan akan mutasinya beberapa pegawai dan juga untuk saling lebih mengenal dan mengakrabkan keluarga besar Pengadilan Kabanjahe.

Adapun pegawai yang mutasi adalah

  1. Helmilawati, S.H.I.,MA menjadi hakim PA Kotobaru.
  2. Basyirun Maha, S.H menjadi Panitera PA Sei Rampah
  3. Arminul, S.H menjadi Kasubbag Kepegawaian PA Tebing Tinggi

IMG-9502

Dalam kata perpisahannya, ibu Helmilawati, S.H.I.,M.A sekaligus

 mewakili pegawai yan mutasi tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya, karna sudah begitu banyak kenangan yang didapat dari seluruh pegawai selama bertugas di Kabanjahe, “Keakraban sangat terasa di Kabanjahe ini, yang belum tentu saya dapatkan di tempat tugas yang baru nanti, walaupun mutasi kali ini terasa berat karena harus kembali pisah keluarga, semoga bisa tetap kuat dan bisa kembali lagi kumpul dengan keluarga”, ujar beliau. Selanjutnya juga menyampaikan selama ini banyak mendapat bimbingan dan pelajaran berharga dari Bapak Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe, untuk itu mengucapkan terima kasih dan selama bertugas tentu tidak luput dari salah dan khilaf, atas nama pribadi mohon maaf sebesar-besarnya karena kekurangan dan kekhilafan yang telah diperbuat.

Kesan dan pesan dari teman teman yang dalam hal ini diwakili oleh Arif Irhami, SH.I.,MS.Sy (Hakim PA Kbj) menyampaikan bahwa kami selaku pribadi maupun Instansi merasa kehilangan karena selama ini merasa cukup dekat dengan seluruh pegawai yang akan mutasi dan telah banyak pekerjaan yang diselesaikan secara bersama-sama. Diakhir kata beliau mewakili seluruh pegawai dan honorer PA Kabanjahe memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan yang diperbuat selama ini, seraya mendoakan agar para Pegawai yang dipromosi mutasi tersebut dapat bertugas dengan baik di tempat yang baru dan tentunya lebih sukses dari sebelumnya.

IMG-9549

Kata Pengantar alih Tugas dan Ucapan Selamat yang disampaikan oleh Bapak Ketua PA Kabanjahe Muhammad Razali, S.Ag, S.H.,M.H., beliau menyampaikan bahwa Mutasi adalah hal yang biasa di instansi kita, seseorang yang sudah mencukupi waktu tugas ada kalanya harus mutasi dan juga ada kalanya mutasi untuk promosi, itu semua harus dijalani dengan ikhlas, ujarnya. Dalam kata pengantar alih tugas tersebut beliau berpesan agar para pegawai yang mutasi dapat menjadi warna dan mampu memberikan kontrbusi yang positif ditempat masing-masing nanti. Bapak ketua juga menyampaikan PA Kabanjahe juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas nama Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kabanjahe. Akhir kata sambutan beliau menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru, selamat jalan dan jangan lupa untuk tetap menjaga silaturrahmi.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang kemudian dilanjutkan pemberian cindera mata dan ucapan selamat dari seluruh pegawai, teriring do'a semoga lebih sukses lagi,. Amien yaa rabbal alamin. (News admin – ai)

  • 001uc-selamat.jpg
  • 002uc-selamat.jpg
  • 003uc-selamat.jpg