w3c201 
    logo wbkya

1

PTA Medan selaku kawal depan Mahkamah Agung RI dalam melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap PA selalu mendorong dan memberikan semangat agar dapat meraih penilaian yang tinggi dalam berbagai bidang sehingga menorehkan prestasi yang membanggakan. Pembinaan itu antara lain memberikan arahan supaya dilakukan penataan di setiap unit dengan sebaik-baiknya.

Dari hasil pembinaan yang dilakukan selama ini telah membuahkan hasil yang membanggakan. Antar lain adalah ada beberapa PA yang mendapat piagam penghargaan karena mendapat peringkat 1 (satu) dalam penilaian bidang yang ditentukan. Sebagai wujud penghargaan atas prestasi yang diraih, Ditjen Badilag MA RI memberikan piagam penghargaan. Dari beberapa kategori penilaian sepanjang tahun 2021, terdapat 2 (dua) PA dalam wilayah PTA Medan  yang menempati peringkat 1 (satu) yaitu PA Lubuk Pakam tentang Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan PA Sibuhuan tentang implementasi SIPP.

2

Lalu, pada saat pelaksanaan Rapat Koordinasi Badilag dengan PTA seluruh Indonesia yang digelar di Hotel Harris Surabaya tanggal 13 – 15 Maret 2022, dilangsungkan penyerahan piagam penghargaan kepada PA yang meraih peringkat 1 (satu) pada setiap penilaian. Penyerahan piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua MA Prof. Dr. H. Syarifuddin, S.H., M.H. yang didampingi Wakil Ketua MA Bidang Yudisial Dr. H. Samsan Nganro, S.H., M.H. dan Wakil Ketua MA Bidang Non Yudisial Dr. H. Sunarto, S.H., M.H. serta Ketua Kamar Agama Prof. Dr. H. Amran Suadi, S.H. M. Hum., M.M. dan Dirjen Badilag Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H.

Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap PA Lubuk Pakam dan PA Sibuhuan atas prestasi yang membanggakan ini. Dirinya berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan supaya mendapatkan piagam penghargaan pada masa yang akan datang.

“Selamat dan sukses kepada PA Lubuk Pakam dan PA Sibuhuan yang telah menorehkan prestasi yang membanggakan sehingga mendapat piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua MA dan pimpinan MA lainnya,” ujar H. Abd. Hamid Pulungan dengan bangga.

Disebutkan oleh H. Abd. Hamid Pulungan, prestasi yang diukir oleh PA Lubuk Pakam dan PA Sibuhuan telah mengharumkan nama baik PTA Medan. Dirinya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerja keras yang dilakukan selama ini. “Atas nama pimpinan PTA Medan saya menyampaikan terima kasih kepada PA Lubuk Pakam dan PA Sibuhuan atas dedikasi selama ini. Prestasi yang luar biasa,” katanya terharu.

 “Tingkatkan prestasimu agar meraih kemajuan dan lakukanlah yang luar biasa supaya mendapatkan hasil yang luar biasa,” tambahnya lagi memberikan semangat. (ahp)

PTSP Online

logo ptsp

Meja Informasi Online

meja informasi2

Indeks Hasil Survei

ikm ipk

Jam Layanan

JAM

 

Jam Layanan Ramadhan

jampuasa

 

Statistik

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
79
2417
19588
500078

12.81%
21.46%
3.09%
2.81%
0.02%
59.80%

Alamat IP Anda: 3.235.24.113

Visitor Counter

Free counters!

  • 0025uc-selamat.png
  • 026uc-selamat.png
  • 027uc-selamat.png
  • 028uc-selamat.png
  • 029uc-selamat.png
  • 030uc-selamat.png