w3c201 
    logo wbkya

1

Bertempat di Aula Lantai III Pengadilan Tinggi Agama Medan, pada hari Senin tanggal  26 September 2022 pukul 08.00 Wib, dilaksanakan Opening Meeting Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Medan, berdasarkan surat Undangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Nomor : W2-A/2243/HM.01.1/IX/2022 tanggal 22 September 2022. Sebagai moderator dalam rapat ini adalah Panitera Pengadilan Tinggi Agama Medan yakni Bapak H. Abdul Wahid, S.H., M.Hum.  Panitera menyampaikan pada hari ini dilaksanakan opening meeting Asessment Internal Pengadilan Tinggi Agama Medan tahun 2022;

Susunan Acara Opening Meeting Asesment Internal adalah sebagai berikut :

  1. Pembukaan oleh Protokol (Muti Asmita, S.Kom);
  2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI
  3. Pembacaan Do’a (Jamaluddin, S.Ag, M.H.)
  4. Sambutan Ketua PTA. Medan (Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H.)
  5. Laporan Ketua Tim APM PTA Medan (Dr. H. Rafi’uddin, M.H.)
  6. Sambutan Lead Asesor Asesmen Internal PTA. Medan (Drs. H. Basuni, S.H., M.H.)
  7. Yel-Yel PTA. Medan;
  8. Penutup.

Dalam Arahannya Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan menyampaikan bahwa kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Medan dengan predikat “A Excellent” dan kita harus berusaha untuk meningkatkannya, karena tahun kemarin Predikat “A Excellent” Pengadilan Tinggi Agama Medan adalah Bintang Dua, oleh karena itu mari kita sama-sama berkomitmen untuk mewujudkan predikat “A Excellent” Pengadilan Tinggi Agama Medan dengan Bintang Tiga. Hal ini tentu bisa kita capai dengan kerja keras kita semua, dengan mewujudkan kinerja yang baik dengan volume yang tinggi, artinya semua kita benar-benar komitmen dalam melaksanakan tugas-tugas kita di Pengadilan Tinggi Agama Medan ini.

2 3

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan yang sekaligus sebagai Ketua Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), Dr. Drs. H. Rafi’uddin, M.H., dalam sambutannya menyatakan kegiatan opening meeting ini dilakukan untuk mengecek kesiapan masing-masing aparatur yang memiliki tugas dan tanggung jawab dalam penyelesaian eviden-eviden. Menurut Ketua APM PTA Medan ini, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai rapat monitoring dan evaluasi Pengadilan Tinggi Agama Medan yang berfungsi untuk memonitoring sejauh mana pekerjaan-pekerjaan seluruh aparatur PTA Medan dapat dilaksanakan. Beliau juga menambahkan “Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), Zona Integritas (ZI) jangan dianggap sebagai beban atau menambah pekerjaan karena sejatinya kedua hal tersebut merupakan tupoksi kita bekerja di instansi tercinta ini, Pengadilan Tinggi Agama Medan dan juga sebagai wujud komitmen kita dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat” pungkasnya.

Sambutan Lead Asesor Asesmen Internal PTA. Medan menyampaikan :

  • Asesor Internal ini mulai dilaksanakan pada hari ini Senin tanggal 26 September 2022 sampai dengan 27 September 2022;
  • Lead Asesor menyampaikan agar semua eviden pada APM PTA. Medan benar-benar sudah diinput, sehingga dapat memudahkan Tim Asesor dalam melaksanakan Asesmen Internal.

Lebih lanjut Ketua Tim Assesor menerangkan seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Agama Medan harus optimis dalam menyongsong pelaksanaan surveillance ini dan memiliki tekad kuat untuk dapat mempertahankan nilai A excellent  dengan meningkatkanya ke A Excellent Bintang Tiga. Seluruh aparatur hendaknya bekerja keras untuk memenuhi eviden-eviden yang diminta dalam pelaksanaan kegiatan ini. Demikian Opening Meeting ini dilaksanakan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. (Jas)

PTSP Online

logo ptsp

Meja Informasi Online

meja informasi2

JDIH

jdih

Indeks Hasil Survei

ikm ipk

Jam Layanan

JAM

 

Statistik

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
743
4724
20197
654581

10.61%
21.15%
2.52%
2.18%
0.03%
63.50%

Alamat IP Anda: 3.236.18.161

Visitor Counter

Free counters!

  • 0025uc-selamat.png
  • 026uc-selamat.png
  • 027uc-selamat.png
  • 028uc-selamat.png
  • 029uc-selamat.png
  • 030uc-selamat.png
  • 0031uc-selamat.png
  • 0032uc-selamat.png
  • 0033uc-selamat.png
  • 0034uc-selamat.png