w3c201 
    logo wbkya

1

Pada hari Jum’at (05/01), Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan serta Kabag Umum dan Keuangan Fakhruddin Siregar melakukan kunjungan kerja ke PA Kisaran. Maksud kunjungan kerja ini adalah untuk silaturrahmi sekaligus melakukan pembinaan. Hadir Ketua PA Kisaran Muhammad Irfan, Hakim, Panitera, Sekretaris, staf dan PPNPN.

Dalam kesempatan tersebut, H. Abd. Hamid Pulungan memotivasi aparatur PA Kisaran agar berpacu untuk meraih kesuksesan. Pada awal tahun ini, sebutnya, adalah waktu yang tepat untuk melakukan evaluasi atas capaian kinerja pada tahun 2022 yang lalu. “Lakukan evaluasi atas hasil kinerja tahun 2022 yang lalu, kemudian petakan apa saja yang harus dibenahi dan diperbaiki supaya pada tahun 2023 ini ada peningkatan dan meraih prestasi,” ungkap H. Abd. Hamid Pulungan memotivasi.

2

Dirinya meminta agar peningkatan kinerja SIPP PA Kisaran semakin baik pada tahun 2023. Diuraikannya, pada tahun 2022 yang lalu, SIPP PA Kisaran berada pada peringkat 18. Pada tahun 2023 ini diharapkan berada pada peringkat 10 besar. “Buatlah strategi dan program peningkatan SIPP. Harus ada kerjasama yang baik dari semua pihak supaya ada peningkatan peringkat SIPP yang signifikan. Targetnya berada pada peringkat 10 besar,” katanya berpesan

Dari sisi kinerja tentang zona integritas menuju WBK, H. Abd. Hamid Pulungan berharap  PA Kisaran bersungguh-sungguh menerapkan 6 (enam) area PMPZI. Saya yakin PA Kisaran mampu meraih WBK tahun 2023 ini. Sebab, urainya memberi alasan, karena sarana dan prasarana pendukung di PA Kisaran telah memadai seperti gedung yang sudah prototype dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, tambahnya lagi, peluang untuk meraih WBK cukup besar. “Lakukan upaya yang sungguh-sungguh dan kerjakan sesuatu yang luar biasa supaya hasilnya pun luar biasa. Saya yakin bisa,” pungkas H. Abd. Hamid Pulungan.

4

Dalam memulai pembangunan zona integritas, diawali dengan pengucapan dan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama seluruh aparatur PA Kisaran. Oleh sebab itu, tambahnya lagi, buatlah acara yang dikemas sedemikian rupa sehingga mencerminkan kesungguhan dan keseriusan dalam pengucapan dan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama tersebut. Misalnya, pakaian menggunakan PSL, katanya mencontohkan. “Acara pengucapan dan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama harus dilakukan dengan baik dan hikmat,” tandasnya berpesan.

3

Di tengah-tengah acara pembinaan tersebut, Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan serta Kabag Umum dan Keuangan Fakhruddin Siregar berkesempatan memberi tali asih kepada keluarga Kurniawan, S. Kom yang meninggal beberapa waktu yang lalu. Seperti diketahui, Kurniawan, S. Kom telah membidani lahirnya aplikasi Pariban yang menjadi inovasi andalan PTA Medan dalam meraih WBK tahun 2022. “Saya menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Kurniawan beberapa hari yang lalu. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa dan kesalahannya,” ungkap H. Abd. Hamid Pulungan seraya menyerahkan tali asih yang diterima oleh isteri almarhum Kurniawan. (ahp)

PTSP Online

logo ptsp

Meja Informasi Online

meja informasi2

JDIH

jdih

Indeks Hasil Survei

ikm 2023

Jam Layanan

JAM

 

Statistik

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
286
1944
286
743489

9.46%
20.66%
2.25%
1.92%
0.03%
65.68%

Alamat IP Anda: 3.236.70.233

Visitor Counter

Free counters!

  • 0025uc-selamat.png
  • 026uc-selamat.png
  • 027uc-selamat.png
  • 028uc-selamat.png
  • 029uc-selamat.png
  • 030uc-selamat.png
  • 0031uc-selamat.png
  • 0032uc-selamat.png
  • 0033uc-selamat.png
  • 0034uc-selamat.png